Apa koran Metro Tapanuli ini korannya TPL?

Berita surat kabar harian Metro Tapanuli edisi minggu 4 desember halaman 5 Horas Bonapasogit Pemberitaan “TPL kembali Raih peringkat Hijau Proper. yang isinya “wujudnya menerapan efesiensi energi dan pengurangan pemakaian B3 (bahan berbahaya dan beracun ) ,serta berbisnis secara bertanggung jawab dengan mengalokasikan sebagian suber daya yang dimiliki untuk pemberdayaan masyarakat sekitar. “….. Ini bohong semua tidak ada pemberdayaan masyarakat disekitar PT TPL , itu hanya sebahagian kecil , pertanda wartawan anda tidak propesional , kami ini adalah korbanya.
Berita berikutnya ” Komitmen itu antara lain meliputi produksi bersih (cleaner production),mengelola hutan secara lestari dan berkesinambungan (sustainnable forest management),serta mengalokasikan 1% dari hasil penjualan bersih (net seles) pulp sebagai dana pemberdayaan masyarakat (CD-community development) yang nilainya selama priode 2003-2010 mencapai Rp 66,48 miliar” Itu dana sama siapa diberikan , itu tandanya wartawan anda tidak maksimal bekerja, minggu lalu ribut ribut di sosorladang/siraituruk tobasa itu masalah dana CD yang semenjak 2007 s/d 2010 tidak disalurkan kemayarakat Tobasa , apalagi dana CSR atau dana sosial masyarakat (Corporate Social Responblity) tidak menyentuh ke desa kami yang 7 desa disekitar PT TPL yaitu:
1. Desa Lumban Huala
2.Desa Tangga Batu 2
3.Desa Lumban Gurning
4.Desa Lumban Manurung
5.Desa Biusgu Barat
6.Desa Jonggi Manulus
7.Desa Dolok Nauli
Maka dari itu kami tetap menutut HAK kami yang 7 Desa ini.Kami masih memiliki Surat Tuntutan kami dan Tanda Tangan stempel Kepala Desa yang 7 Desa . Coba wartawan anda yang di Tobasa dikonfirmasi kembali benar atau tidak surat saya ini !!!! Jangan karena TPL menerima penghargaan beritanya di besar besarkan , cek dan ricek dahulu baru diterbitkan dan diwartakan. Apa koran Metro Tapanuli ini korannya TPL????
Terima Kasih ,
Hormat saya
Koordinator 7 Desa
Rudy Napitupulu
Tlp. 081919906170

Incoming search terms: